Kamis, 06 Januari 2011

NEW

baru hari ini saya buka blog lagi :

ternyata banyak semangat yang saya dapatkan dari teman - teman yang membaca harian saya..

saya senang banyak support yang mengalir, saya bangga.. :')

2011 ternyata memang saatnya saya harus berubah..
2011 ternyata memang menuntut saya bangkit..
2011 ternyata memaksa saya melupakan kepingan sakit hati saya..
2011 ternyata lebih indah..

penampilan baru saya juga berpengaruh..
dimana saya sangat merawat hati dan menatanya rapi - rapi..

dan, ketika memang saya sudah cukup kuat..
maka saya akan pergi berperahu lagi, mendayung kesana - kemari..
dan membuat hati saya sedikit BERSENANG - SENANG !!

saya bangga (sekali lagi)
saya bisa melepasnya,,
saya bisa berpikiran positif tentang segala hal..
saya bangga !! :)

terima kasih, TUHAN !!

semoga Engkau memberi aku hari - hari yang cerah seperti sekarang ini..
saya yakin, TUHAN itu sangat BAIK,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar