Sabtu, 15 Januari 2011

TOO LATE

East Bandung, January 15th 2011

aku terkadang bertindak bodoh. aku terkadang bertindak diluar akal sehat. aku terkadang mengecewakan. tapi, bukan itu yang akan aku tunjukkan kepadamu. aku lemah kalau aku sudah terlambat. aku bodoh, dan salahku sepenuhnya. mengapa malam itu jaringan seluler tampak erorr? aku berharap malam itu tidak membuatnya khawatir. aku menangis pilu jauh rasa ditusuk sembilu. nyeri, akibat bodohnya aku.

aku tau dia yang tersayang, begitu juga aku memanggapnya demikian.. percayalah, aku selalu ingin membuatmu betah disini, dihati.. karena rasa cocok yang menggiringku sehingga berjalan melewati hidup bersamamu.

aku rindu, aku sayang, aku cinta, aku kepikiran..
kamu yang membuat aku selalu memenuhi otakku dengan namamu..
selalu kamu, kamu, dan kamu..

bisakah kita berjumpa ?
bisakah kita diam bersama ?

aku ingin mengamati bintang yang paling terang ditemani kamu..
didinginnya malam, aku ingin membuatkanmu secangkir cappucinno..
aku ingin, kamu bisa betah dihatiku (sekali lagi)

cepat pulang..
walau aku telat, rumah hatiku selalu terbuka pintunya, sayang..
sehari mencemaskanmu sama dengan setahun menunggu kabarmu..
semoga kabar baik yang aku dengar dari angin sepoi..
semoga.. 


**still waiting for you.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar