Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 10 November 2011

Waktu ke Waktu

Maaf Blogger, amee meminta maaf sekali ini.. baru bisa ngunjungin kalian lagi disini.. rasa senang sekali..

banyak banget cerita beberapa bulan belakangan yang nga sempet hadir di blog..
maklum, amee berkutat dengan kesibukan soalnya..

boleh mungkin amee memperkenalkan diri ulang..

lahir di Februari yang Ceria bertepatan dengan tanggal 5 Hijriah di tahun yang sakral banget buat amee..pasalnya, tanggal segitu, bulan segitu, dan tahun itu amee lahir, sodara2..

ya bisa dibilang ada unsur ketidak-sengajaan dalam proses pembuatan.. (-___-") --> puas banget yang baca !!


oke, sekarang gua (amee) remaja 18 tahun sekarang nih.. yang sedang gaul2-nya.. saking kelewat gaul.. dia artis diantara anak2 alay (bohong ketang) :D

oke, anggap aja gua cerita2 deh yah sekarang..
ceritanya anggap aja awal2 oktober 2011 ini.. dimana gua pertama memasuki tempat yang namanya studio radio didaerah tempat gua tinggal.. yah, emang sih jabatan sebelumnya gua berada di Bandung kota sebagai penyiar juga.. tapi, dulu itu gua penyiar labil banget.. :D

tapi, sekarang bukan saatnya buat labil2an.. sekarang itu saatnya ngeksis jadi penyiar muda, cakep, serius, dan tentunya banyak fans-nya.. *gaya narsis*

gua disini punya temen baru..

dan pastinya bakal gua perkenalin ke temen2 blogger satu per satu..

ini dia nih profil mereka :

1. sebut aja ND ceritanya sih dia dipanggil MOY.. gua juga kurang tau yah kenapa itu anak dipanggil begitu.. dia labil dan sangat banci kamera.. jadi, engga wajar sekali kalo sekarang gua merangkap jadi tukang foto keliling di radio lokal ini.. (-__-") *kemudia hening* umur dia anggap aja 14 tahun.. soalnya dia kelewat labil, sodara2.. :D

2. anggap aja AO, nama udara LIEN.. dia dewasa (bohong banget bohong banget).. iya, maksud dari kata DEWASA disini dia itu naluri emak2nya udah mencolok sekali.. pernah satu kali gua ngedapetin dia bawa beras ke studio (semacam panti asuhan mungkin studio ini).. dia masak, dia makan, dan dia kenyang.. (nga becanda euy becanda).. jadi gini, dia itu naluri keibuannya udah keliatan sekali.. dia penyayang (binatang), pecinta (belanja), dan akan sangat bringasan kalo liat diskon diatas 30%.. cukup deskripsi soal makhluk ini..

3. EM alias MAY alias MAYANG.. dia itu pembawaannya dingin sekali.. sehingga, setiap orang yang ngeliat dia itu langsung membeku.. suhu tubuhnya-pun kurang dari 16 derajat celcius.. jadi, dia itu dingin dan sosok yang misterius.. kalo diibaratin buku sih, sia itu semacam buku matematika.. trims..

4. ARI, yah namanya ARI.. orangnya mirip sejenis kopi arabika.. meskipun hitam, tapi banyak yang suka #eaaa ... ya, dia tinggi, kurus dan pemilik pipi tirus.. dia itu yah begitulah.. unyu maksimal..

jadi, setiap harinya gua itu akan bertemu mereka.. dan akan bergabung menjadi power rangers terakhir.. kebetulan denger desas - desus kesisa lowongan jadi power rangers pink.. jadi, mau nga mau gua harus mau.. soalnya kan walaupun pink, cakepnya itu looh permanen.. hehe


okey, sekian dulu lah ngalor ngidul kali ini..

sampe ketemu di judul baru.. :* :* :*