Kamis, 09 Desember 2010

ameechan part 1

dear blogger,

setidaknya saya memiliki satu tempat penyurah hati saya dikala saya sedang gundah, khawatir, sedih, senang dan banyak lagi tentunya..

sebagai makhluk tuhan, tentunya saya seperti yang lain kebanyakan..
merasa lemah dikala saat2 terjenuh dalam hidup saya..
merasa layu disaat semangat mulai tak kedengaran..
merasa gembira jika disapa..
merasa segala sesuatu yang tentunya telah dirasakan semua orang..

dan ada kalanya, sebagai seorang manusia saya butuh ruang berbicara..
bukan saya lelaki yang lemah ataupun tukang mewek..
tapi dengan benar selalu membutuhkan teman bisu untuk meluapkan segala yang saya rasa..

Diary Elektronik , begitu saya selalu menyebut ini..
                                               nampak rapi terlihat jika ditulis..
                                               nampak bangga jika di baca ulang..
                                               dan dengan yakin saya akan sebisa mungkin bercerita tentang saya..

Add caption
disini, saya tidak memaksa seseorang untuk mendengarkan celotehan bodoh saya..
karena, saya tahu betul kalo tidak semua orang ingin tahu apa yang kamu alami, baik singkat ataupun lama..
kalian bisa melihat saya di dunia maya, selama kalian ingin merasa dekat..
dan saya sekali lagi tidak membatasi..




http://www.facebook.com/photo.php?fbid=172516716103796&set=a.150198961668905.27521.100000364075698#!/ameechan.putra

sungguh kehormatan besar bagi saya jikalau ada satu ataupun beberapa yang ingin berkunjung ke halaman saya..

terima kasih, sedikit kelegaan saya telah tersalurkan hari ini..


ameechan di hati..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar