Kamis, 16 Desember 2010

December 17th hopefull..

17 Desember 2010,
dengan udara dingin aku sampaikan..

sedingin pagi yang aku rasakan..
seterik siang yang aku lalui..
segelap malam yang aku kagumi..
selembayung sore yang aku nikmati..

berlama - lama aku betahkan sendiriku..
bukan aku tak mau tahu..
tapi, hanya menikmati beberapa kesempatan terindah yang jarang sekali aku lewati..

aku tahu, susah untuk mengembalikan percaya diri..
tapi aku harus untuk kondisi ini..

dan sesadar mungkin aku coba berusaha..
dan hasilnya, TIDAK MENGECEWAKAN..  :)

rasanya, sempurna..
tapi sekarang aneh..
mendapatinya seakan letih..
apa ini akibat hati ?

ya.. hari - hari itu sekarang membosankan..
seorang diri bagai JACK TANPA ROSE..
ya.. aku maklumi..
mungkin masalah waktu..

tapi, keinginanku yang kuat tak bisa di elakkan..
dan sebisanya aku tahan..
dan cukup membuat hasil yang indah..

aku seharusnya tidak mengeluh soal ini itu..
aku seharusnya tidak..
berpositiflah..
karna tak ada yang perlu dipandang negatif..
berpositiflah..
aku yakin, menunggu adalah cara terbijak..
dimana nanti, ceritanya aku lanjutkan sesuai dengan caraku..
semoga saja..

                                                                 merangkul diri di DESEMBER PAGI,
                                                                  atas nama AMEE, aku gambarkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar